Kita tentu udah nggak asing sama minimarket yang ada maret-maretnya itu kan? Yup, di mana pun dia berada, pasti muncul pesaingnya di lokasi yang nggak begitu jauh. Selain konsep nyaris sama, barang yang mereka jual juga nggak jauh beda. Persaingan ini pun sudah berlangsung sejak lama, dan mungkin bakal terus jadi rival sampai generasi ke generasi.
Sebagai masyarakat, kita sih udah terbiasa liat persaingan itu. Toh, kita bebas mau belanja di mana. Nah, gimana nih soal karyawannya? Apa mereka juga saingan? Berusaha bikin minimarket tempat mereka kerja jadi lebih laris? Alhamdulillah, meski minimarket jadi saingan, tapi hubungan para karyawannya adem ayem saja. Coba deh intip kedekatan para pegawai dua kubu minimarket ini, adem banget.
Biar kata perusahaan saingan, yang penting mereka saling sayang
Karyawan Mimimarket [sumber gambar]
Lagi nyebar leaflet, eh ketemu tetangga, yaudah bareng aja. Tapi foto dulu kita…
karyawan dua kubu [sumber gambar]
Dua karyawan minimarket di Batam ini sahabatan karena toko mereka sebelahan, hehe…
Karyawan minimarket [sumber gambar]
Mereka berkawan bukan lawan
Dua karyawan [sumber gambar]
Beda bukan berarti musuhan, mereka ini malah sahabatan
Karyawan [sumber gambar]
Mereka bukan Romeo dan Juliet yang dilarang bersama kok
Karyawan [sumber gambar]
Beda ‘perusahaan’ bukan berarti beda ‘perasaan’, hehe…
Karyawan minimarket [sumber gambar]
A Gentleman’s Dignity versi karyawan minimarket
Karyawan minimarket [sumber gambar]
Kalau ini supir masing-masing minimarket, mereka menyebut diri mereka ‘Sahabat Beda Bendera’
karyawan minimarket [sumber gambar]
Tertangkap kamera, mereka yang lagi saling mengunjungi
karyawan minimarket [sumber gambar]
Mungkin barang yang dia butuhkan nggak ada di toko tempatnya kerja, makanya beli di toko tetangga
Pegawai minimarket [sumber gambar]
Nggak masalah kok meski nenteng kantong plastik minimarket sebelah
karyawan minimarket [sumber gambar]
Aih, enjoy aja mereka karaokean online pakai seragam masing-masing
karyawan minimarket [sumber gambar]
Akhir kata, kalian harus terus akur ya
Foto editan [sumber gambar]Kehidupan emang lebih berwarna dengan adanya perbedaan. Beda bukan berarti nggak bisa bersama kan? Mereka, para karyawan minimarket yang beda kubu aja bisa buktiin kalau mereka bisa akur. Harusnya bisa jadi inspirasi buat kita semua ya, kalau rukun gini kan adem liatnya.
The post Foto Kedekatan Penjaga Dua Minimarket Ini Bikin Mikir: Cukup Perusahaan Saja yang Saingan appeared first on Boombastis.com | Portal Berita Unik | Viral | Aneh Terbaru Indonesia.

Samsung to start testing first smart TVs that can be ‘controlled by your MIND’
Tuesday November 13, 2018

SAMSUNG is to start work on the first ever smart TV that can be controlled by the user’s mind, according to reports. The software will allow people to change channels and the volume using only their brain. Samsung are to start testing first smart TVs that can be controlled by

Brit companies ‘plan to microchip staff to boost security and restrict them accessing sensitive areas’
Sunday November 11, 2018

BRITISH companies are reportedly planning to microchip staff so they can boost security and restrict employees accessing sensitive areas. A Swedish firm, which makes the hi-tech implants, claims it’s in talks with a number of UK legal and financial businesses, including one with “hundreds of thousands of employees”. An implantable

The post Brit companies ‘plan to microchip staff to boost security and restrict them accessing sensitive areas’ appeared first on W88vn.

The post Samsung to start testing first smart TVs that can be ‘controlled by your MIND’ appeared first on W88vn.

Link sopcast Acestream trận Villarreal vs Rapid Wien (2h00 ngày 26/10)
Thursday October 25, 2018

By Bóng Đá 24h Updated: October 25, 2018 Thứ năm (25/10): cup châu Âu 2h00 ngày 26/10: Villarreal vs Rapid Wien Kết quả trận Villarreal vs Rapid Wien: ? ( Xem kết quả bóng đá – livescore ở đây)+ Link sopcast trận Villarreal vs Rapid Wien:…(Bóng Đá 8 cập nhật link sopcast xem trận Villarreal vs Rapid Wien trước

The post Link sopcast Acestream trận Villarreal vs Rapid Wien (2h00 ngày 26/10) appeared first on W88TOP.